Indeks  

BRI Liga 1, Link Streaming Arema FC vs Persipura Jayapura

Bolapanas.com – Kompetisi BRI Liga 1 akan mempertemukan Arema FC bertemu Persipura Jayapura di Stadion Kapten 1 Wayan Dipta, pada Jumat, 28 Januari 2022. Pertandingan dijadwalkan Kick-off pukul 20:45 Wib. Untuk Link Streaming BRI Liga 1 sudah kami sajikan diakhir artikel.

Jika dilihat dari papan klasemen, kedua Tim berada berada pada posisi klasemen yang berbeda jauh. Arema berada di perngkat kedua denegan 41 Poin. Sedangkan Persipura berada di peringkat ke-15 dengan 18 poin. Posisi Arema FC memang lebih baik, dibandingkan Persipura. Namun, bukan berarti Persipura tidak memiliki potensi untuk menjinakan Arema FC di lapangan.

Arema FC sendiri memiliki potensi besar untuk naik pada posisi puncak klasemen, jika Arema FC mampu menundukan Persipura Jayapura. Prediksi Arema FC mampu dan bisa menundukan Persipura Jayapura salah satu dikarena para pemain Arema FC sudah mulai pulih setelah menjalani karantina dan bebas Covid-19.

Pelatih Persipura sendiri Alfredo Vera sudah mengakui bahwa Arema FC merupakan lawan yang cukup berat. “Kami memahami posisi Arema adalah tim yang kuat dan bagus,” kata Alfredo Vera.

Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 dan 13 Negara yang Lolos

Pertandingan Arema FC vs Persipura Jayapura diprediksi akan berlangsung sengit dan seruh. Anda dapat menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 yang mempertemukan Arema FC dengan Persipura Jayapura lewat Link Live Streaming yang kami sajikan.

Adapun Link Live Streaming Arema FC vs Persipura Jayapura sudah kami sediakan diakhir artikel. Selain menyajikan Link Live Streaming pertandingan BRI Liga 1, kami juga menyajikan jadwal bola malam ini Jumat-Sabtu (28-29/1/2022).

Langsung saja, berikut adalah Link Live Streaming Arema FC vs Persipura Jayapura.

Jadwal dan Link Live Streaming

BRI Liga 1

Jumat, 28 Januari 2022

  • Pukul 15.15 WIB – Persik Kediri vs Bhayangkara FC (vidio.com)
  • Pukul 18.15 WIB: Madura United vs PSIS Semarang
  • Pukul 20.00 WIB: Barito Putera vs PSM Makassar
  • Pukul 20.45 WIB: Arema FC vs Persipura Jayapura

Sabtu, 29 Januari 2022

  • Pukul 15.15 WIB: Bali United vs Borneo FC
  • Pukul 18.15 WIB: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman
  • Pukul 20.45 WIB: Persib Bandung vs Persikabo 1973

Itulah jadwal dan Link Live Streaming bola yang bisa kami sajikan. Jika ada perubahan jadwal serta kualitas streaming diluar tanggungjawab bolapanas.com. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat menyaksikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.